Monday, May 26, 2008

Mitos yang Nggak Penting

Kemarin, aku jalan-jalan bareng Diyan ke slh satu mal di yogya. Sebenernya niatnya emang nemenin Diyan jln2 stlh selesai pendadaran bbrp hari yg lalu. Wkt kta ada di kasir, eh nih bulu mata jatuh.
Diyan (D) : ada yang kangen, sel (sambil ngambil bulu mataku yg jatuh)
Aku (A) : udah biasa yan,banyak yg kangen hehehe
D : coba kamu letakkin tiga jari kamu.Sambil kamu bayangin 3 orang
A : Haah, buat apaan?
D : Udah coba aja
Aku pun nurutin (dalam hati aku mikirin tiga orang yg berbeda,tapi sebenarnya bingung jg mikirin siapa)
A : Udah
Diyan letakkin scr acak bulu mataku di slh satu jari. Dan bulu mata itu ada di jari kedua (Aoooo,siapa yg dipikirin td ya?). Trus tuh bulu mata taruh di rambut. Katanya sih, mitosnya nanti kita bakal ketemu orang yg kita pikirin tadi.Waduuuuuh. Sbnrnya aku jg pernah sih dgr2 klo bulu mata yg jatuh itu tandanya ada yg kangen, trus taruh bulu mata di rambut. Dan, percaya ga percaya aku sering ngelakuin ky gitu :p. Cm ttg ketiga jari itu aku br tau. Ya namanya jg mitos. Coba kita buktikan ya,aku bakal ketemu org yg aku pikirin ato ga hehehe

***********************************************************************************
Hari berikutnya...
Dan, ternyata itu cm mitos (ya iyalah lagian percaya aja-dodol banget hehe). Lagian dari awal aku jg ga tau tuh siapa yg dipikirin. Jadi, ya sudahlah, dasar mitos nggak penting ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home