Monday, April 28, 2008

Whuaaaaaaa Finally....

Finally, akhirnya aku lulus juga....
Pengin teriak,pengin nangis,pengin ketawa (pokoknya puaaaaas)

Tanggal 17 Maret lalu (sudah lama ya sebenarnya),akhirnya aku sidang juga.

Sumpah, gugup banget wkt itu. Sakit perut alias mules-mules, trus yang di kepala jadi ilang semua :(
Apalagi wkt itu pacar ga bisa dateng krn ada kerjaan di semarang. Untungnya,ada diyan-sahabat dari jaman SMU dulu yg kuliah juga di yogya. Jadi bs minta anter,deh. Teman-teman yg lain sdh pada pencar jd ga bs nemenin,cm bs nemenin lewat doa, hiks sedihnya.

Ini dia cerita di balik sidang dan revisi

1. Gugup banget, saking gugupnya kadang ada aja barang yang jatuh dari meja pas sesi tny jawab. Udah gitu ada beberapa pertanyaan yg sebenernya mudah banget,tp gara-gara udah blank jd ya udah cm bs nyengir. Sampe-sampe dosen pengujinya bilang aku murah senyum banget-gara2 sering nyengir hehe. Kenapa aku sering nyengir klo ga bs jwb?Soalnya nih, sblm sidang aku sempet ngobrol sama Diyan. Dan, dia juga nyaranin klo memang ga bs jawab, ya udah senyum aja. Selain senyum itu pahala, itu juga menandakan kalo kita juga ramah (trus apa hubungannya ama sidang?!). Gara2 tuh sidang, wkt revisi (yang lagi2 krn tkt ditolak aku gugup dan menjatuhkan brg2 yang ada di meja, ups!) aku sempat ditny dosen penguji 1, apa aku gugup banget wkt ujian. Ya aku blg aja iya (ya iyalah pak, mana ada yg ga gugup?). Tp itu mgkn juga krn bapaknya lihat aku yg hobiiii banget jatuhin barang2 yg ada :). Dosen penguji yg kedua beda lagi. Kebetulan aku revisi dua kali. Dan saudara-saudara, nih ibu pasti senyum kalo ktmu aku. Kayanya sih,mngkn karena ibunya geli aja dgn kegugupanku yang disertai hobi banget jatuhin brg ato krn aku sering nyengir klo ada pertanyaan yg ga bs dijawab. Ya gitu deh pokoknya. Yg pasti, tanda tgn sudah didpt dan aku selesai revisi (horeeeeee, terima kasih dosen pembimbing dan dosen pengujiku. Terima kasih juga ya Allah, aku sudah diberi kemudahan)

2. Paling nggak enaknya sidang yaitu ditonton sama anak-anak lain yang sama sekali nggak dikenal. Sekarang memang ada kewajiban bagi yang sudah ngambil skripsi utk lihat dan hadir di ujian sidang mahasiswa lain di jurusan yang sama pastinya. Dan, itu juga ada form utk td tgn dosen pembimbing. Harus hadir sidang orang lain itu hukumnya wajib sebagai syarat ngajuin sidang ntarnya. Jadilah di ruang sidang penuh dengan banyak orang yang nggak aku kenal. Gimana nggak gugup? Masih mending teman sendiri, ini bukan. Tengsin banget pas nggak bisa jwb pertanyaan yg mudah. Diketawain 1 ruangan :(. Tapi ya sudahlah toh jg udah selesai.


Lega,lega,lega. Tinggal nyari kerja nih. Penginnya sih jadi penulis ato reporter sih aku nggak mau. Nggak mau nolak mksdnya :D.
Ada yang mo nawarin kerjaan? :D

2 Comments:

At 9:27 PM, Blogger Ippen said...

Wah selamat yah udah lulus.. semoga bisa cepet dapet kerja dan dapet jodoh hehehe..

oh iya cerita My LemOt Story Contestnya udah di terima dan sedang dalam tahap seleksi, kalo masih ada cerita2 gokil lainnya.. kirimin aja lagi, krn My LemOt Story Contest di perpanjang sampe 20 Mei 2008 dan pemenang akan diumumkan 26 Mei di Blognya Pritha www.prithamori.blogspot.com

ajakin temen2 yg lain juga yah :)

 
At 10:38 PM, Blogger chelly said...

To ippen: makasih,makasih doanya juga. Sukses jg utk ippen dan pritha.
Mudah2an aku bs msk dlm seleksinya ya

 

Post a Comment

<< Home