Wednesday, February 28, 2007

Weekly Top Views Periode 17 s/d 23 Februari 2007

Yippie..., jadi artikelku jadi Weekly Top Views

Ini dia kata redaksi:

Yth Sdri. Chellyvia Tri Wijayanti

Dengan ini kami atas nama seluruh staf redaksi KabarIndonesia ingin mengucapkan selamat kepada Sdri. Chellyvia, karena artikel anda berjudul “Ophiuchus Zodiak ke-13?” telah terpilih sebagai artikel yang banyak dikunjungi oleh para pembaca KabarIndonesia.

Berdasarkan hasil statistik data para pengunjung ternyata artikel yang anda tulis banyak dibaca oleh para pengunjung, sehingga layak untuk dinobatkan sebagai “Weekly Top Views”. Ternyata artikel anda ini telah menjadi satu artikel yang luar biasa. Disenangi oleh banyak para pembaca KabarIndonesia.

Pengumuman “Weekly Top Views” ini telah kami tayangkan disini. Keberhasilan Sdri. Chellyvia adalah keberhasilan kami juga sesuai dengan motto KabarIndonesia: Dari Kita untuk Kita – karena KabarIndonesia ini telah menjadi milik kita bersama.

----------------------------------------------------------------------------------

Weekly Top Views Periode 17 s/d 23 Februari 2007
Oleh : Redaksi-kabarindonesia

26-Feb-2007, 05:37:05 WIB - [www.kabarindonesia.com]

Untuk periode tanggal 17 s/d 23 Februari 2007, Redaksi KabarIndonesia telah memilih berita yang paling banyak dibaca minggu ini. Perhitungan Weekly Top Views ini didasarkan atas berapa jumlah IP Address Unik yang menampilkan sebuah artikel / berita foto setiap hari. Jadi satu alamat IP hanya akan terhitung satu dalam satu hari walau berapa kalipun dia meng-klik suatu artikel / berita foto yang sama.

Berikut adalah artikel dan berita foto yang paling banyak dikunjungi pembaca:

Artikel:
1. Ophiuchus Zodiak ke-13? oleh Chellyvia Tri Wijayanti (20/02)
2. Mobil – mobil termurah di dunia akan bermunculan dari India oleh : Eko Murwanto (18/02)
3. Indonesia, Sepakbola dan Papua oleh : Arief Akhir Wijaya (17/02)

Berita Foto:
1. Imlek dan si gadis manis oleh : Muhammad Subhan (16/02)
-------------------------------------------------------------------------------
Seneng banget artikelku bs jadi Weekly Top Views

Fakta dibalik pembuatan artikel ini:
1. Sebenarnya pagi2 jam 5 bgn cm mo liat berita ttg puting beliung di yogya, eh ternyata ada berita mengenai ophiuchus. Dan kuputuskan utk buat berita ini di blog,br dikirim ke kabarindonesia
2. Eh,blm sempet ngirim,ternyata besoknya di radio ada topik mengenai hal ini,dan kayanya banyak yang tertarik.
2. Finally dibuatlah artikel ini. And i did it. Jadi weekly top views...:D. Mungkin orang lain bakal bilang "ih cuma begitu aja bangga", tapi bagiku ini sangat berharga, karena ini aku bisa lebih semangat lagi dalam membuat artikel dan tulisan-tulisan. Demi cita-cita, semangaaaat.....:)

1 Comments:

At 10:13 PM, Anonymous Anonymous said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!

 

Post a Comment

<< Home