Thursday, September 21, 2006

Drama Tanpa Akhir

Drama Tanpa Akhir

Aku seperti aktris kenamaan
Bermain drama memerankan sebuah peran
Bisa sedih bisa senang
Aku pun menjadi terkenal karenanya
Tapi aku tahu,itu semu belaka

Perasaan ini sendiri melayang entah ke mana
Tak tahu arah
Tak tentu ke mana
Lelah

Kapan drama ini selesai
Aku ingin segera usai
Tidak tenggelam didalamnya
Drama ini hanya karangan,yang dibuat agar menyerupai nyata
Sementara aku ingin hidup di dunia nyata yang sesungguhnya
Dunia yang aku inginkan
Tanpa dipaksakan
Tanpa rasa yang tertahan

Tapi aku tak bisa
Aku bukan produser atau sutradara yang bebas mengatur-atur segalanya
Aku hanya seorang aktris
Aku terikat pada sebuah kontrak
Kontrak yang tak bisa dibatalkan
Jadi semuanya tinggal keinginan hampa
Selamat tinggal impian...
Aku hanya bisa menangis perlahan

by chelly
-september'06-
NB: hanya sebuah tulisan

0 Comments:

Post a Comment

<< Home