Tuesday, August 29, 2006

Surat Untuk Mimi

Surat Untuk Mimi

Hai Mimi...
Apa kabarmu kini?
Aku baik2 seperti biasa mi..
Mi,aku ingin mencurahkan isi hati untuk saat ini
Ya...tentang dia...dan dia lagi
Aku bertemu dia lagi Mi, di kantin siang tadi
Iya...,dia yang sering memenuhi relung hati di satu sisi
Mi, aku tidak bisa melihatnya sesuka hati, karena dia ada yg memiliki dan aku sudah ada yang mencintai...
Tapi aku tetap bahagia dengan yang aku alami, walau hanya seperti ini
Yang pasti sih aku tetap akan selalu mencintai kekasih hati yang cintanya sudah dari dulu bersemi
Sambil meyakinkan hati bahwa kekasih hati ini akan selalu menemani dan ada sampai nanti
Mungkin dia hanya sebuah kisah yang singgah sesaat di hati periode ini
Itu juga karena tatapannya yang menyentuh hati
Biarlah aku dan dia hanya menjadi misteri...
Mimi,kuharap kau tidak bosan mendengar cerita ini
Aku senang memilikimu yang selalu mengerti karena kau sahabat sejati yang sangat kusayangi
Mimi, sampai disini dulu hari ini...Besok aku lanjutkan lagi...
Bye Mimi, semoga kita bertemu di alam mimpi...

-By Chelly-
dalam kamar kos 11.00 pm 29-08-2006
NB: Ini hanya sebuah cerita fiksi yang pendek sekali. Maklum chelly lagi belajar nyeni hihihi ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home