Sunday, December 03, 2006

Flash! Flash! Flash! Terbit desember ini.....


Alhamdulillah, finally akhirnya buku kumpulan cerita flash fiction kerjasama blogfam dan penerbit Gradien ini akan terbit 04 Desember 2006
Dan bakalan dilaunching di acara Jumpa Penulis Blogfam II di Bandung 09 Desember 2006...(huhu nggak bisa datang deh abisnya di Bandung)
Seneng banget karena ini pertama kalinya dua tulisanku: Pandangan Pertama dan Sambut Hari baru diterbitin dalam sebuah buku(walaupun bareng2 penulis yg lain). Mudah2an bisa punya buku sendiri nantinya.

Oh iya,jangan lupa beli bukunya ya.....






Sekapur Sirih : Isman H Suryaman (216 Kata)
Kata Pengantar Blogfam : Labibah Zain (216 Kata)



1. Jangan Kau Cari Ibumu, dek! - Syafrina Siregar
2. Cinta Dita- Nahria Medina
3. Entah Kali Ini - Gredika Enha
4. Mang Ujang - Suami Malang- Gredika Enha
5. Kasih Tak Sampai - Sari SaFitri Mohan
6. Perkenalkan... - Sari SaFitri Mohan
7. Cemburu - Linda Astuti
8. Ketika Harus berpaling - Linda Astuti
9. Kemarin - Ryu Tri
10. Keputusan -Ryu Tri
11. Aku - Masatomo-Mamat
12. Anak- Iwok Abqary
13. Aku Hamil- Masatomo-Mamat
14. 36 - Pritha Khalida
15. Sebuah Akhir - Ika Widyastuti
16. Lewat Sebuah Film -Ika Widyastuti
17. Kita Tidak Lagi Bicara - La Rane Hafied
18. Jogja, Never Ending City - Tuteh Pharmantara
19. Masih, Sahabatku Kekasihku - Tuteh Pharmantara
20. Bau Uang -Ririn Teguh Setyowati
21. Tanpa Suami- Ririn Teguh Setyowati
22. Warteg -Nunik Utami Ambarsari
23. Menemui Dia -Primadonna Angela
24. Cere! - Labibah Zain
25. Terima Kasih Atas Kehadiranmu - Zeeca
26. Pertemuan -Zeeca
27. Ternyata! -Shrie Amriza
28. Hamil 3 bulan - Muhamad Sidik
29. Aku dan Meneer Janssens - Arief Yudhanto
30. Ditinggal Bintang -Nahria Medina
31. Nasehat Mingguan Bapak - Sylvia R. Agustini
32. Aku dan Mama -Sylvia R. Agustini
33. "Udin!! Berhenti!! Sakit!!" - Alps
34. Dimadu - Riesna
35. Diracun -Riesna
36. Istriku dan Bayinya -Dewi Rieka Kustiantari
37. Dilema Aya- Farika R. Lawendatu
38. Impian Semalam - Farika R. Lawendatu
39. Terlalu Sempurna -Dewi Rieka Kustiantari
40. Cinta dan Marketing - Rizka Boedhiyono
41. Aku Sayang Kamu - Nana
42. Hanya Cinta Semusim - Wa Ode Nirmala Ningrum
43. Aku Jatuh Cinta -Yunisri Murliani
44. Calon Pacarku Cowok Populer - Hesti Pratiwiafwian
45. Es Krim dalam Gelas - Hesti Pratiwiafwian
46. Perempuan Biasa - Wa Ode Nirmala Ningrum
47. Hati Kardus Bunga Ranjang - Be Samyono
48. Bedebah - Be Samyono
49. Kasar? - Iwok Abqary
50. Menyongsong Pagi - Arie Ishami
51. Mary Morat-Marit Merit Maret - Cepi Komara
52. Pas Kah? - Cepi Komara
53. Kenangan yang Terindah - Indahjuli Usmar Sibarani
54. Cinta Putih Abu-abu - Indahjuli Usmar Sibarani
55. Perhitungan Terakhir - Tira
56. Cinta Kontrak - Tira
57. Memilih dengan Perih - B. Dwiagus S
58. SMS - Martha Pratana
59. Sahabat Terbaik - Pritha Khalida
60. Mimpi Terindah - Adhika Putra Rakhmatullah
61. Buruk Rupa Cermin Ditutup - Adhika Putra Rakhmatullah
62. Pandangan Pertama -Chelly TW
63. Sambut Hari Baru -Chelly TW
64. Dongeng Tentang Dua Jalan - Ang Tek Khun
65. Maaf, Kucinta Kau Sebatas Kata - Adhi
66. Operasi Plastik - Amril Taufik Gobel
67. Yang Kubutuhkan - Elsa van der Veer

Editor:
Labibah Zain
Elsa van der Veer
Amril Taufik Gobel

2 Comments:

At 8:11 PM, Blogger Arief said...

selamat ya tulisannya dimuat! :)
udah dpt bukunya?

-arief yudhanto

 
At 7:59 PM, Blogger chelly said...

To Arief: Thanks,tp tulisanku di sini msh sederhana bgt. Ini kynya jg untung2an bs masuk dlm buku ini brg yg lain :)

 

Post a Comment

<< Home