Thursday, June 19, 2008

Minggu yang Horor, Kocak, Apes (Part 2) - Kekunci di Kamar Mandi, Lensa kaca mata retak, dan Sariwan yang Nggak Sengaja Kegigit terus :(

Yang ini beda lagi. Kejadiannya baru aja kemarin. Hari kamis, 19 Juni 2008. Habis nonton tv dan ngobrol ama diyan yang kebetulan nginep di kosku, akhirnya aku mandi deh karena rencananya hr itu aku mo ke kampus dan nganterin diyan ke kampusnya. Kebetulan kosku memang kamar mandi dalam jadi lebih enak dan santai. Dah seger, selesai mandi, buka pintu kamar mandi deh. Dan ternyata... pintunya ga bisa dibuka :(. Sekali, dua kali, ga bisa. Coba lagi, eh ga bisa juga. Whuaaaaaa, aku kekunci di kamar mandi. Akhirnya mulai panik deh. Diyan pikir tadinya aku becanda (Ya ampun, suer ogah banget becandaan kekunci di kamar mandi). Diyan bantuin dobrak pintu dari luar. Eh, tuh pintu ga bergeming, ya iyalah diyan yang kecil begitu biarpun kuat tp ttp aja ga bisa (kuncinya paten gitu looo). Udah deh, kita mulai ngutak-ngutik tuh pintu, ya belagak seperti detektif atau tokoh action di film-film. Abis perasaan mereka gampang bgt dalam beraksi. Dan ternyata eh ternyata ga bisa juga.
Panik banget deh. Aku nggak abis pikir deh klo harus terkurung di kamar mandi :(. Untungnya wkt itu ada diyan, jadi ada temen utk berbagi panik deh. Coba klo wkt itu aku sendiri di kamar whuaaaaa aku pasti panik setengah mati deh. Mo minta tlg gmn coba. Udah gitu kamar jg dikunci, pada mo msk dr mana yg mo nolongin. Mesti harus bongkar jendela deh.
Akhirnya, karena pantang menyerah (mungkin Allah kasian juga kali ya, kita cewek-cewek yg kecil ini hrs dobrak pintu yg kynya bakalan susah kebuka), pintu kamar mandi pun kebuka deh. Dengan kekuatan chelly akan menghukummu (hehe emangnya chelly sailor moon), mksdnya dengan kekuatan chelly sendiri akhirnya alhamdulillah pintu berhasil dibuka. Legaaaaaaa. Udah deh yg ada aku ama diyan ketawa ketiwi. Suer, legaaaaaaaaa banget. Nggak lagi-lagi deh kekunci di kamar mandi. Ada yg mo ngerasain ga kekunci di kamar mandi? :D

Ternyata keapesan hari itu ga berhenti sampai disitu aja. Pas lagi di kos diyan, nunggu diyan siap-siap utk ke kampusnya, eh tiba-tiba tanpa sadar, kaca mata yg digantung di bajuku, krn wkt itu lg santai tiba-tiba jatuh. Aku pikir sih bakal baik-baik aja tuh kaca mata, eh ternyata pas dilihat lensanya retak dikit huhuhuhu. Sebeeeeeeeeeeel. Emang sih msh bisa berfungsi dan ga ganggu pandangan, tp tetep aja retak huhuhuhuhu. Ya udah, stlh sms mi tersayang, ktnya sih mo diliat pas aku balik nanti. Apes yang kedua kali :(

Dan walaupun ga apes bgt, tp agak ganggu. Apalagi klo bkn mulut yang kegigit wkt mkn. Pdhal lagi sariawan. Huuuu, maknyus bener deh sakitnya. Sekali msh mending, ini ampe tiga kali, pas kena sariawan pula, hiks. Padahal mkn udah ati2 bgt. Biasanya klo mkn ama diyan habisnya pasti aku duluan (pdhal mknku dah lama, trnyt ada yg lbh lama hehe), skrg kita habisnya barengan. Heraaaaan deh, siapa sih yg lg ngomongin aku? (huuuu geer bgt ya). Abis ktnya klo kegigit, pasti ada yg ngomongin(biasa, mitos). Itu kesialan ketiga. Dan diyan jadi saksi keapesanku hari itu.

Whuaaaaa. nggak lagi-lagi deh begini. Dapet sial kok 3 kali berturut-turut pd hari yg sama huhuhuhu...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home